Minggu, 12 Juli 2020

COMPANY PROFILE PT. JELITA BUMI NUSANTARA


COMPANY PROFILE PT. JELITA BUMI NUSANTARA




PT. Jelita Bumi Nusantara berdiri sejak tahun 2014 di Banyumas, pada awalnya kami bergerak di bidang usaha pengadaan barang (General Supplier) dan memfokuskan bisnis pada pengadaan barang- barang dan material pendukung untuk kegiatan proyek konstruksi besar maupun kecil. Dalam perjalanan bisnisnya, kami didukung oleh partner-partner bisnis yang terpercaya. PT Jelita Bumi Nusantara telah bekerjasama dan mendukung banyak kegiatan proyek konstruksi bangunan, jalan, dan lain-lain baik proyek yang diselenggerkan oleh swasta maupun pemerintah. Kami selalu mengedepankan bentuk kerjasamayagn baik serta kelancaran dalam kegiatan pengadaan barang yang dibutuhkan pihak klien karena kami sangat meyadari bawah kelangsungan bisnis kami sangat bergantung pada kelancaran pekerjaan proyek dan kepuasan klien kami.

Pengalaman bekerja pada instansi - instansi swasta maupun pemerintah telah membuka jaringan perusahaan kami menjadi lebih luas, dan dalam perjalanannya kami melihat adanya kebutuhan - kebutuhan lain dalam kegiatan proyek konstruksi yang sedang berlangsung. Berdasarkan pertimbangan kebutuhan itu akhirnya kami mengembangkan bisnis sebaga jasa konstruksi.


VISI MISI PERUSAHAAN


A. VISI


Visi Perusahaan PT. Jelita Bumi Nusantara adalah menjadi salah satu perusahaan jasa yang unggul dan diperhitungkan di bidangnya. 


B. MISI


- Memberikan pelayanan terbaik bagi klien dan partner bisnis dalam menyampaikan jasa General Supply dan KontruksI

- Menjalin kerjasama yang baik dan solid serta seluas-luasnya dengan klien dan partner bisnis.

- Menciptakan sistem dan standar-standar yang berkualitas dalam pelayanan

- Menciptakan tenaga-tenaga profesional dan handal untuk jasa General Supply dan Kontruksi untuk memenuhi kebutuhan serta kepuasan klien.

DATA DAN LEGALITAS PERUSAHAAN

STRUKTUR PERUSAHAAN


1 komentar:

  1. Selamat Pagi, Bapak/Ibu
    *PT. Jelita Bumi Nusantara*
    UP : Pimpinan /HRD/finance
    Maaf Menggangu Waktunyaa
    Perihal : Penawaran Bank Garansi,Surety Bond & SP2D (Tanpa Agunan)

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan Saya *DEVITA JULIA SARI, S.E* (Consultant Bank Garansi & Insurance), Menawarkan Penerbitan Jaminan BANK GARANSI TANPA AGUNAN 100% & Asuransi Surety Bond Untuk Mengcaver Project Perusahaan nya. Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral),Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahannya dan Polis Jaminan kami antar.

    *Jaminan (Bank Garansi & Surety Bond)*
    1. Jaminan Penawaran ( Bid Bond/Tender Bond ).
    2. Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond ).
    3. Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond ).
    4. Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond ).
    5. Jaminan ( SP2D /Surat Perintah Pencairan Dana ).
    6. Asuransi Lainnya.

    *Besar Harapan Saya Agar Dapat Melakukan kerja-sama dan saling memberikan keuntungan kepada perusahaan/badan usaha yang Anda pimpin. Atas perhatiannya Saya ucapkan terima kasih.*

    Hormat Saya
    *Div Pemasaran | DEVITA JULIA SARI, S.E*
    Telepon : 021 4854 329
    Fax         : 021 8756 596
    Whatsapp : 0857-5802-7060
    Email       : consultantbankguarantee@.co.id
    Office     : Jl. Pulo Asem Timur IV No.31 Pulo gadung Jakarta Timur 13260

    BalasHapus

DOKUMENTASI FOTO KEGIATAN

Supply Batu Blondos Proyek Jalan Tol Batang Semarang – PT. Waskita Karya Sunction Pump Sand, Dredging Proyek PLTU Karangkandri Cilacap– PT. ...